Jumat, 15 Januari 2010

ManFaaT IntErneT

1. Memperoleh Informasi


Informasi tidaka hanya dunia politik, ekonomi, maupin olah raga. Namun, pengertiannya jauh lebih luas. Banyak sekali informasi yang akan kamu peroleh dari berita sampai fitnah, gosip ataupun hasutan


2. Berkirim - kiriman surat


Di Internet, ada sebuah fasilitas yang mirip dengan surat atau yang sering dikenala dengan nama e-mail. E-mail memiliki banyak kelebihan hingga juga sering disebut surat ajaib. Untuk mengirim pesan pun mudah, hanya mengetik alamat e - mail yang akan dituju, menulis pesan lalu klik Send. Tak lama kemudian, tak sampai satu menit, pesan tersebut telah sampai ke alamat yang dituju. Dengan e-mail, anda akan dapat mengirim pesan ke ribuan bahkan jutaan orang sekaligus dalam waktu singkat dan dengan biaya yang tak mahal.


3. Chatting


Chatting adalah salah satu fasilitas di internet di mana anda dapat Ngobrol dengan orang lain yang mungkin ada di tempat yang sangat jauh dari anda. Tetapi, obrolan tersebut dalam bntuk tulisan. Anda cukup mengetik pesan dan beberapa saat kemudian lawan bicara anda dapat membalas pesan anda dan begitu seterusnya.


4. Transaksi Jual Beli


Di Internet, kamu dapat menjual atau membeli barang. Secara fisik, bukan toko sebenarnya, tetapi menyediakan situs web sehingga anda dapat memesan barang - barang dan barang yang dibeli dikirim ke alamat rumah anda.


5. Internet phone


Dengan adanya fasilitas ini, kamu bias menelepon ke seluruh penjuru dunia dengan menggunakan tarif lokal.


6. Berdiskusi


Di internet, banyak forum diskusi. Jadi, anda dapat memasang topik tertentu dan pasti ada komentar dari orang lain.


7. Memasang Iklan


Banyak sekali pengguna internet pada masa sekrang. Ini dapat dimanfaatkan untuk penjual barang maupun jasa untuk memasang iklan di Internet sehingga barang atau jasa tersebut dapat dibeli oleh seluruh dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar